Cerita Sex Derita Sasa – Part 20

Cerita Sex Derita Sasa – Part 20by adminon.Cerita Sex Derita Sasa – Part 20Derita Sasa – Part 20 Ada temen2 saya di kolam ini”. “gue ngasih perintah, ga ada nawar2, sekarang lu keluar sana. Berjemur dulu sampe tu peju kering. Baru deh lu masuk air. Nngerti?” ucap pak mar sambil mencekik sasa. “ii…yy,..a tuan” sasa bernafas lega setelah dia lepas dari cekikan pak mar. Sasa menatap cermin di […]

multixnxx-Black hair, Ponytail, Asian, Amateur, Home-10 multixnxx-Brown hair, Asian, Bikini, CFNM, High heel-5 multixnxx-Brown hair, Asian, Bikini, CFNM, High heel-6Derita Sasa – Part 20

Ada temen2 saya di kolam ini”. “gue ngasih perintah, ga ada nawar2, sekarang lu keluar sana. Berjemur dulu sampe tu peju kering. Baru deh lu masuk air. Nngerti?” ucap pak mar sambil mencekik sasa. “ii…yy,..a tuan” sasa bernafas lega setelah dia lepas dari cekikan pak mar.
Sasa menatap cermin di ruang ganti sebelum keluar, di wajahnya kini tertutupi lapisan bening yang cukup kental. “Sperma pak mar, gila ini baunya kuat banget.orang orang pasti sadar ini sprema, duh gimana ya?”. Sasa memikirkan cara sambil dia menaiki tangga menuju area kolam renang. Kolam renang itu cukup luas dengan satu kolam renang untuk lompat indah dan juga satu kolam ukuran Olympic size. Pengunjung kolam hari itu terlihat sepi hanya ada kedua temannya dan satu keluarga terdiri dari bapak ibu dan anaknya. Walaupun begitu sasa berusaha agar tidak menarik perhatian karena dia sekarang sedang menggunakan masker sperma. sasa mencoba duduk dipinggir kolam yang sepi namun tiba tiba. “sasa?! lo kemana aja, jarang ke kampus tauya skrg lg berenang disini” vinka berteriak dan bergerak mendekati sasa, Hasna pun mengikuti. Sasa yang tidak mungkin kabur berusaha berakting se normal mungkin.”eh iyaa, gue lagi banyak urusan nih diluar, lo ga kuliah?” sasa merespond. “yeee, kita berdua kan emg lg ga ada jadwal, loe mah kebangetan sampe lupa jadwal kuliah” jawab vinka. Kini vinka dan hasna berada disamping mengapit nya ssambil duduk dipinggir kolam, mencelupkan kedua kaki mereka. “eh sa, kok muka lu kaya kaya lengket-lengket gitu?’ Tanya Hasna. “ehh…iya ini masker biar kulit ga kebakar” jawab sasa sekenanya. “ohhh gitu, tapi baunya anyir banget sih ca, bikin pusing”sanggah Vinka. “mmmh ini emg bahan alami gitu, dari dokter nya jadi emg agak bau soalnya ga dijual bebas” sasa berusaha mencari alasan. “gue colek ya boleh” sasa terkejut ketika vinka mencolek sperma pak mar dari wajahnya, lalu menjilatnya. “yaiks rasanya asin gini ya, kirain gue ini kolagen-kolagen gitu” ujar vinka. “vin, temenin aku ke wc yu, mendadak pengen pipis nih, ntar kita ke kolam lg” hasna mengajak vinka. “ohh lu mah ada ada aja, oke deh. Ditinggal dlu ya sa” vinka pun bergegas menyusul Hasna yang sudah kebelet kencing.
“fyuhh” sasa merasa lega kedua temannya yang lugu itu tidak menyadari bahwa yang ada di wajah sasa adalah sperma. Beberapa saat sasa dibawah matahari, sperma itu nampaknya sudah kering. Rasa aneh diwajah sasa ketika sperma itu mengering. “gue masuk aja kali ya, toh udah kering juga”….”byuur” sasa pun mulai berenang, ketika asik berenang ternyata dia melihat pak mar masuk ke kolam dan memberikan sinyal agar mendekatinya. Kini sasa berada di pojokan kolam renang bersama pak mar, “sini lu” pak mar memposisikan sasa didepan tubuhnya. lalu meraup buah dada sasa di dalam air dan menyelipkan kontolnya diantara selangkangan sasa yang masih tertutup baju renang. Sasa terkejut dengan keadaan ini, dia takut satu keluarga yang ada di ujung kolam lainnya ini bisa melihat apa yang sedang mereka lakukan.
Pak mar pun mulai meremas dan meraba buah dada sasa, kontolnya yang dijepit oleh paha sasa mulai digesek gesekan. Ini sensasi baru yang sasa rasakan, tubuhnya sedang dilecehkan oleh bandot tua ini didalam kolam renang umum. Perasaan takut ketahuan pun bercampur dengan nikmat. Sasa menikmati perlakuan pak mar sambil matanya berusaha berkonsentrasi siapa tau keluarga itu melihat apa yang sedang sasa dan pak mar lakukan, belum lagi kedua temannya belum datang juga dari kamar mandi. Ia takut mereka melihat aktifitas mesumnya.
“ahhhhshh…sshhhh” sasa mendesih pelan ketika kedua buah dadanya diremas, kontol pak mar pun sedari tadi menggesek memeknya dari luar pakain renangnya yang tipis. “pak udah pak, saya malu…” sasa berusaha menghentikan pak mar karena dia hampir orgasme, ia tak ingin jeritanya ketika orgasme menarik perhatian penggunak kolam renang lainnya. Namun pak mar malah mempercepat gerakan kontolnya, sehingga sasa pun sampai pada orgasmenya, dia tak sanggup menahan rasa nikmat….”awwww” sasa menjerit keenakan.
Orang-orangpun segera melihat kearah sasa, tapi untunglah sasa segera melepaskan diri dari pak mar dan bersender di pinggir kolam. “ga papa kok Cuma kram” sasa berusaha menjawab tatapan keluarga yang melihat kearahnya, setelah mendengar jawaban sasa, merekapun berbalik badan.
“sasa, kamu tadi teriak?” Tanya hasna yang sudah kembali bersama vinka.
“eh iyaa ini kram, mungkin belum pemanasan” jawab sasa.
“yaudah yuk brg kita aja ke klinik” ajak vinka.
“ah gausah ngerpotin kalian”
“beneran sa, lo kan gabisa jalan” jawab hasna
Pak mar yang berada di dekat sasa pun berenang mendekat ke arah mereka…
“udah neng-neng ini lanjutin aja berenangnya, biar saya bawa neng yang ini ke klinik. Lagian kan kalian pasti berat gotong neng yang kram ini” ujar pak mar.
“hmmm iya juga sih, lo jadi mau sama pak mar aja? Ujar hasna
“iyaa deh, gue brg pak mar aja” sasa pun menjawab dengan lesu, ternyata penderitaanya blm berakhir.
“yaudah yuk neng ikut, bapak tolongin keluar…”
Pak mar pun menolong sasa keluar dari kolam, tapi tidak seperti biasa nya dia mengambil kesempatan untuk meremas-remas bokong semok sasa didepan kedua temannya. Setelah itu dia meangkul sasa dan memapahnya keluar dari area kolam renang. “neng neng, bapak duluan ya..”
“ehh iya pak, hati-hati bawa sasanya” ujar hasna.
20 menit kemudian…
“ahhhh….ahhhhhh .ahhhhhhh….” rupanya sasa sedang dipangku pak mar, mereka saling berhadapan, punggung sasa menempel ditembok, kedua kakinya melingkar ke pinggang pak mar. sudah 20 menit sejak mereka masuk ke ruang kesehatan yang dimiliki kolam renang.

Author: 

Related Posts