Cerita Sex Seks Itu Nikmat – Part 3

Cerita Sex Seks Itu Nikmat – Part 3by adminon.Cerita Sex Seks Itu Nikmat – Part 313 Sin : Seks Itu Nikmat – Part 3 ====== 3rd Sin: ====== Big Bang Penetration (50.000.000idr) . Sesampainya dirumah kudapati sebuah bingkisan paket tergeletak didepan pintuku, kulihat sekeliling ternyata sepi, namun kudapat melihat kamera kecil disalah satu tiang telepon, kuangkat bingkisan paket itu ke arah kamera, sebelum berlalu masuk kedalam rumah. Ternyata didalam bingkisan […]

tumblr_nrc18qHOwM1uxxmymo2_500 tumblr_nrc18qHOwM1uxxmymo3_500 tumblr_nrc18qHOwM1uxxmymo4_50013 Sin : Seks Itu Nikmat – Part 3

======
3rd Sin:
======
Big Bang Penetration
(50.000.000idr)
.
Sesampainya dirumah kudapati sebuah bingkisan paket tergeletak didepan pintuku, kulihat sekeliling ternyata sepi, namun kudapat melihat kamera kecil disalah satu tiang telepon, kuangkat bingkisan paket itu ke arah kamera, sebelum berlalu masuk kedalam rumah.
Ternyata didalam bingkisan itu ada sejumlah uang dan juga baju serta aksesoris berupa anting2 yang bentuknya agak aneh dan jam tangan, juga sebuah kalung dengan liontin berbentuk huruf ‘S’ dimana ada beberapa permata kecil disepanjang garis hurufnya.
Dan kembali telpon berdering.
“siap untuk tantangan ke-3 nona Stefany..?”..
.
“aku baru saja menyelesaikan tantangan ke-2 tadi..!” protesku.
.
“bukankah lebih cepat menyelesaikan tantangan, lebih baik buat anda..” katanya yang kupikir memang benar juga.
“sekarang dengarkan yang jelas intruksi tantangannya.” lanjut suara itu.
“nanti malam teman Pria anda akan mengajak anda untuk kepesta merayakan keberhasilan perusahaannya memenangkan tender besar, gunakan pakaian yang sudah kami kirimkan tadi, juga benda-benda yang kami sertakan, jam tangan itu berfungsi sebagai handphone dan anting-anting itu merupakan headset bluetooth, kalung yang kami berikan merupakan kamera yang online melalui jam tangan yang kamu kenakan, jadi pastikan bagian permata diliontinnya tidak terbalik..” jelas suara itu..
“lalu apa yang harus kulakukan.?” tanyaku.
“tantangan yang anda kali ini, anda harus bisa membuat atasan dari teman pria anda menyetubuhi anda, dan jika berhasil hadiah nya 50juta..!” perintahnya.
.
” apa..! Tapi bagaima…” belum selesai aku bicara sambungan telepon telah diputusnya.
.
Dan kembali teleponku berdering yang ternyata dari Mas Aldi, yang mengajak aku untuk merayakan keberhasilannya memenangkan tender, dan kami janjian untuk langsung ketemu ditempat acara, disebuah karaoke didaerah kota.
.
Ini semua semakin aneh, semula aku sedikit menduga kalau orang yang mengatur semua ini adalah orang memiliki hubungan dengan bank, mengingat kemampuannya memblokir rekeningku, tapi kini ketika melibatkan perusahaan mas Aldi yang jelas-jelas jauh sekali berhubungan dengan dunia perbankan, kecurigaanku terhadap pihak bank menjadi sedikit pudar.
.
Tak ada pilihan buatku selain mengikuti terus permainan ini, sudah terlanjur juga kalau mundur.
Sesuai janji tadi aku menunju ketempat karaoke yang sudah disebutkan tadi, mengenakan baju yang tadi dikirim pria penelepon itu.
=

=
aku menggunakan taksi ketempat yang dibilang Mas Aldi, jam 8 aku sampai ditempat yang dimaksud, sedikit bingung juga ketika sudah didepan tempat karaoke itu, ku sms mas Aldi, dan tak lama ia keluar
“wow.. Seksi sekali kamu say..” katanya ketika melihat penampilanku.
“ini spesial buat kamu..” kataku menggoda,
“ayo masuk yang lain sudah pada kumpul..” katanya menggandengku memasuki tempat karaoke itu dan kami menuju kelantai dua, memasuki salah satu ruangan disitu.
.
Ada sekitar 15 orang didalam ruangan itu dimana semua rata-rata pria, hanya ada 2 yang wanita.. Mereka semua langsung memandang ke arah kami, ketika memasuki pintu..
.
“kenalin semua ini Stefany..” mas Aldi mengenalkanku kepada teman-temannya, lalu mengajakku duduk disofa panjang yang berbentuk “L’ itu dengan meja yang penuh aneka minuman dan makanan..
“kenalkan ini Pak Simon, atasanku dikantor..” mas Aldi mengenalkan ku pada bosnya dan akupun menyalami pria bertubuh tegap dan berkulit hitam khas Indonesia timur itu..
.
Dan kamipun langsung larut dalam acara itu, menyanyi bergantian, minum dan makan, ternyata perusahan konstruksi tempat Mas Aldi bekerja baru saja memenangkan tender pembangunan bandara dikawasan timur. Dimana divisi mas Aldi yang dipimpin pak Simon yang akan menjalankan proyeknya.
.
“sudah lama kenal Aldi..?” tanya pak Simon ketika mas Aldi mendapat giliran menyanyi didepan..
.
“lumayan pak, hampir 2tahun..” jawabku..
.
“Aldi beruntung sekali, kamu sangat cantik…!” katanya dengan pandangan seolah menelanjangiku.
Sebenernya akan jadi sangat mudah untuk misi kali ini, karena sejak tadi aku sudah merasakan pandangan mesum dari pria ini, tapi keberadaan mas Aldi membuatku menjadi sedikit kesulitan.

Aku hanya memberikan senyuman atas pernyataannya itu, sambil menaikan satu kakiku kekaki lain, mengingat ketat nya pakaian yang kukenakan otomatis pahaku langsung terpampang bebas, dan langsung disantap mata pria hitam itu.
“tak hanya cantik, kamu juga sangat seksi..!” katanya lagi, semakin berani mendekatkan duduknya ke aku.
.
Sementara itu mas Aldi dan teman-temannya semakin larut, apalagi setelah beberapa wanita datang bergabung, acara nyanyi pun berubah jadi joget erotis. Bahkan sudah ada yang nekat saling bercumbu..
“nona malam semakin larut, anda harus cepat..” suara pria aneh yang tiba-tiba itu mengejutkanku.
.
Aku bangkit dari dudukku, bergesar sedikit dan mulai bergerak mengikuti irama musik, dengan gerakan yang kubuat sesensual mungkin, dan pandangan mata mengarah ke pak Simon, menggoda nya untuk bergabung. Sementara itu mas Aldi juga sudah asyik dengan salah satu cewe yang sudah nyaris bugil, ia memandangku seolah meminta persetujuan, dan kuberi persetujuan dengan menganggukan kepala, dan iapun langsung membenamkan kepalanya didada terbuka perempuan itu.
.
Pak Simon berdiri dihadapanku dan ikut bergoyang pelan, kami berdiri berhadapan dengan kedua tangannya dipundakku, kubalikan tubuhku membalakanginya dan kini pak Simon memelukku dari belakang, hidung nya terasa mendengus di telingaku, aku terus bergoyang, dan kugesek-gesekan pantat ku kebagian depan celananya.
.
Sambil menciumi leher belakangku tangan pak Simon memelorotkan bajuku, dan karena tanpa bra langsung terpampanglah kedua payudaraku yang dengan cepat ditangkap kedua tangannya.
.
“akhh.. Eah..” aku mendesah pelan menikmati remasan di dadaku dan jilatan dibalik telingaku, sambil terus menggesek pantatku dicelana nya, benda itu terasa cukup besar..
Pak Simon menarik tubuhku agar berhadapan, sekilas kulihat mas Aldi sedang menikmati blowjob dari gadis berambut merah itu. Pak Simon melumat bibirku, dan kubalas lumatannya, lidah kami bermain untuk sesaat, tangannya menarik bagian bawah baju yang kukenakan keatas kini bajuku hanya menutupi perut, jemarinya menyelusup dari bali G-stringku dan mengorek lubang memekku yang mulai basah.
.
Pak Simon menekan pundakku untuk berlutut, aku tahu apa yang dia mau, kubuka celananya sementara ia melepas kemeja nya, dan ketika celananya kupelorotkan aku bener-benar tak menyangka kontolnya besar sekali, aku hanya mampu menjilati saja, tak muat kontol itu dimulutku, tak lama kemudian pak Simon menarikku berdiri, didorongnya tubuhku ke sofa hingga telentang, ketika aku melirik kearah lain kulihat semua memperhatikan kami termasuk mas Aldi, aku mereka penasaran apa aku mampu menghadapi kontol super besar pak Simon.
.
Celana dalamku dilemparkannya dan sebelah kakiku dinaikan kepundaknya, ia menggapai botol bir yang ada dimeja, dimasukan ujung botol itu kememekku dan isinya yang tinggal setengah itu dituangkan kedalam memekku, dingin rasanya.
.
Kontol besarnya diarahkan keujung bibir memekku yang sudah basah oleh bir dan cairan memekku sendiri.
.
Didorong-dorongnya pelan ujungnya hingga benar-benar bisa pas lubangku..
“waaaaa..akhhhh…akhhh…aaa…” aku berteriak sangat keras mengalahkan suara musik diruang ini, ketika secara tiba-tiba ia menghujamkan kontolnya.. Memek ku terasa robek, aku sangat yakin itu. Dia mendiamkanku sebentar, lalu mulai bergerak perlahan.. Rasanya masih sangat sakit, namun kupaksakan tersenyum kepada mas Aldi yang terlihat khawatir, mengetahui aku tak apa-apa merekapun kembali melanjukan aksi yang tadi
tertunda.
.
Seolah tak mau membuang kesempatan Pak Simon terus memompaku, suara musik bersaing dengan suara desahan dan erangan birahi atau teriakan puas orgasme dari semua yang ada diruang ini, dan pak Simon pun akhirnya mencapai puncak nya juga, membanjiri rongga memekku dengan cairan spermanya.
.
Aku tidak tahu jam berapa acara pesta seks itu berakhir, yang aku ingat hanya aku harus dipapah untuk meninggalkan tempat itu, karena aku merasa sakit sekali diselangkanganku hingga sulit berjalan.
.
Aku terbangun ditempat yang asing dan kurasakan juga aku tidak tidur sendiri, ketika ku menoleh kesamping kulihat pak Simon yang masih terlelap.

Kucoba untuk bangun tapi rasa nya sakit sekali di selangkanganku, ketika kubuka selimut tubuhku bugil dan aku nyaris berteriak ketika melihat bentuk memekku yang sudah berubah bahkan lubangnya pun nyaris terbuka lebar.. “jangan khawatir dengan kemaluan anda, kami akan merekomendasikan dokter spesialis untuk memperbaikinya.” ujar suara itu tiba-tiba ditelingaku, sialan nih orang, enak sekali bicara seperti itu ” sekarang selesaikan tantangan, di meja samping tempat tidur ada laptop, download semua file dokumen yang ada dilaptop itu, ke jam tangan yang anda pakai, cukup masukan kabel data keport usb yang ada disisi jam itu.” aku baru menyadari ternyata jam ini ada port usb nya.
.
Dengan jalan merangkak aku ambil laptop itu, dan ketika kubuka ternyata terkunci pasport.
“476545” suara itu memberitahukan kodenya, hanya ada 3 file dokumen dilaptop ini dan ukurannya pun tidak besar tidak butuh waktu lama untuk mendowloadnya.
“selamat tantangan ke-3 sukses 50juta rupiah sudah ditransfer kerekening anda.” suara itu memberitahukan, lalu terdengar nada putus.
.
Semula aku berniat untuk menutup laptop ini, tapi aku tertarik melihat file video yang kelihatannya baru saja disave.
Dan aku kembali mendapat kejutan ternyata ini video rekaman ruang karaoke tempat tadi pesta.
Video itu menyorot tubuhku yang tergolek bugil diatas sofa, salah satu cewe yang ada disana mendekati tubuhku, dan mengeluarkan sesuatu dari tas nya, sebuah alat suntik, dan disuntikan keleherku.. Kupegang leherku ternyata memang sakit ditempat suntikan itu. Kembali kuperhatikan gambar video itu. Aku tersadar, beberapa pria bugil membereskan meja lalu tubuhku dibaringkan diatas meja itu, kamera menyorot mas Aldi “teman-teman merayakan keberhasilan kita, kupersembahkan wanitaku untuk kalian nikmati..” mas Aldi berkata hal yang sama sekali tidak pernah kubayangkan.. Kamera kembali menyorot tubuhku yang tergeletak dimeja, namun sekarang tubuhku mulai bergerak-gerak..
Seorang pria mendekatiku dan mengarahkan kontolnya kemulutku, dan akupun langsung melahapnya, sementara pria lain memasukan kontolnya dimemekku.
.
Isi video itu benar-benar membuatku tercengang semua pria yang ada disana mengauliku, bahkan beberapa yang memiliki ukuran kontol kecil, memasukan kontolnya dianusku, karena memekku sudah terlalu lebar.. Tak hanya itu, beberapa gadis disana juga memaksaku menjilati memeknya, menjilati dubur nya, bahkan ada adegan dimana aku memohon untuk digauli, tapi semua menolak dan aku melakukan mastrubasi dengan memasukan botol bir kememekku.
.
Terlalu terpaku dengan adegan divideo itu aku tidak menyadari ketika tiba-tiba, rambutku dijambak dan dipaksa berdiri..
“siapa kamu bagaimana bisa membuka laptop itu..!” suara pak Simon yang tiba-tiba saja sudah ada dibelakangku.
“ampun pak.. Saya ga sengaja..” kataku memohon dilemparkannya tubuhku kelantai, kucoba untuk berdiri tapi aku tidak bisa selangkanganku masih terasa sakit. Kakinya kembali menendang tubuhku aku terjungkal.. Rupanya ia tahu akan sakit diselangkanganku dan ia langsung menendang memekku bertubi-tubi. “ahhhh..sakiit.. Sakit.. Ampun.. Sakit…” aku terus berteriak sambil berusaha menghindar dengan berguling, “dasar perempuan sial beraninya bermain dengan aku..” katanya sambil mengangkat tubuhku dan menyeretku kekamar mandi, dilemparkannya tubuhku kebathtub dan diisi penuh airnya “katakan siapa yang nyuruh..” teriaknya sambil membenamkan kukedalam air. Tanganku berusaha menggapai sisi bathtub berusaha untuk bangkit tapi tenaganya lebih kuat dariku, dan akhir nya akupun merasakan tidak bisa bernafas kurasakan air memasuki rongga hidungku dan akhirnya aku merasa gelap inikah akhir hidupku, jika aku mati hari ini bagaimana dengan Mama dengan Lian…

Author: 

Related Posts